"Bismillahirrahmanirrahim"

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

Ketika semua masalah dapat teratasi

Semua manusia pasti memiliki masalah dalam hidup, karena seperti yang pernah saya tulis, bahwa hidup adalah serangkaian dari masalah yang mesti manusia hadapi. Semua masalah hidup manusia di dunia itu tentu harus diatasi dengan ikhtiar manusia sebaik mungkin. Sehingga dengan ikhtiar yang terbaik itulah maka kelegaan, ketenangan, dan kebahagiaan dapat dirasakan oleh manusia ketika semua masalah dapat teratasi dengan baik..

Berbicara tentang masalah hidup, ada satu hal, diantara banyak hal, yang sering dijumpai manusia dalam hidupnya sebagai masalah, yaitu masalah keuangan atau finansial. Dan diantara berbagai jenis masalah keuangan, masalah yang banyak dijumpai saat ini dan banyak pula dihadapi oleh orang-orang yang hidup di kota besar adalah masalah-masalah kredit (pinjaman pada bank atau debt kolektor lainnya), permasalahan kartu kredit dan tagihannya yang bertumpuk dan mengganggu, catatan hutang kredit yang tidak tertata dan terkelola dengan baik, menghadapi penipuan kredit dan lainnya. Semua masalah kredit tersebut, tentu harus dapat diatasi dengan baik. Dan salah satu cara atau ikhtiar yang baik yang dapat dilakukan oleh orang yang memiliki permasalahan kredit adalah dengan menggunakan layanan perbaikkan kredit atau credit repair service.

Nah saya akan bahas sedikit tentang credit repair atau fix credit service, inspirasi-inpirasi hidup positif juga semoga mengalir di postingan saya kali ini. Saat saya browsing di jang google tentang fix credit atau credit repair, saya menemukan dan telah mengunjungi sebuah situs fix credit yang ada di halaman pertama google search engine, dan situs tersebut juga ingin saya rekomendasikan pada pembaca blog saya ini. Situs yang saya kunjungi itu adalah ovationcredit.com. Kenapa saya rekomendasikan situs ovationcredit.com? Karena situs tersebut memiliki beberapa kelebihan, yaitu diantaranya situs ini didirikan oleh pengacara yang keahliannya tidak dapat diragukan; tidak ada biaya pendaftaran saat kreditur sign up di ovationcredit.com alias tidak ada biaya awal; menggunakan layanan di ovationcredit itu bebas resiko; biaya yang dikeluarkan oleh kreditur dalam menggunakan layanan konselor ovationcredit.com mulai dari $37 per bulan, sementara untuk program Fast Tract-nya $25,00., cukup besar sih, tapi itu hanya untuk satu kali pembayaran. Ketika semua masalah kredit dapat diatasi dengan cepat dan baik maka tidak masalah menggunakan program Fast Tract di ovationcredit.com bukan?

Ketika saya baca di halaman depan situs layanan credit repair itu, saya juga terenyuh, dan ingin memberikan sambutan yang meriah pada situs itu (sesuai sekali dengan nama situsnya yaitu ovation = sambutan/ tepuk tangan yang meriah ya..), karena ovationcredit.com, selain membantu menyelesaikan masalah kredit juga ternyata melakukan kegiatan amal, yaitu dengan menyumbangkan sebagian pendapatan tahunannya ke banyak yayasan amal di seluruh dunia. Maka dengan menjadi pengguna layanan di ovationcredit.com, selain semua masalah kreditur dapat teratasi, kreditur juga dapat menjadi donatur pada berbagai kegiatan amal . Woow begitu berderet bukan kelebihan situs tersebut, maka coba saja kunjungi credit repair ovationcredit.com jika kamu memiliki masalah kredit, kalau perlu ajak serta pasanganmu atau keluargamu, karena ovatoncredit.com juga memberikan diskon bagi pasangan yang mendaftar bersama.

Dari tulisan saya diatas, inspirasi positif yang dapat saya petik adalah bahwa dalam setiap menyelesaikan dan mengatasi masalah hidup, manusia memang saling bergantungan dengan manusia lainnya, karena manusia itu makhluk sosial. Seperti juga seorang kreditur yang membutuhkan konselor dalam mengatasi permasalahan kreditnya. Dan seharusnya sih dalam membantu penyelesaian masalah itu tidak ada pamrih dari hati manusia, seperti ovationcredit.com yang juga bebas biaya pendaftaran, walau tentu saja ada biaya konselornya kemudian. Sementara dalam permasalahan hidup secara luasnya, maka orang yang berniat berkontribusi positif pada masalah orang lain juga akan mendapatkan pahala dan imbalan dari Allah SWT kemudian. Lalu manusia itu juga mesti bertindak sesuai keahlinya, kemampuannya, ilmunya, atau jika ada sebuah perkara maka harus diselesaikan juga oleh ahlinya, tidak bisa sembarangan atau tanpa ilmu dalam bertindak bukan. Seperti juga ovationcredit.com yang merupakan layanan jasa yang didirikan oleh pengacara, orang yang ahli dalam konseling permasalahan kredit. Dan yang utama juga adalah, manusia itu harus bisa menyisihkan sebagian hal (bisa harta, karya, tenaga) yang didapat dan dimilikinya dalam hidup untuk beramal, untuk bersedekah, untuk berzaqat, memberikan pada yang berhak, membantu yang tidak mampu, beramal di jalanNya. Dan yang terakhir adalah ketika semua masalah dapat diatasi atas izin dan ridho-Nya, dimana Allah SWT memberikan diskon-diskon pada masalah-masalah hidup manusia, manusia tidak boleh melupakan DUIT dan S2-nya secara sempurna, dalam arti melakukan do’a, usaha, ikhlas, tawakal, sabar, dan syukur yang ber-realisasi seutuhnya dalam hidup.

Translate