"Bismillahirrahmanirrahim"

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

berinvestasi koin emas

Kali ini blog ilmu_air akan menulis tentang berinvestasi koin emas dan percikkan inspirasinya bagi kehidupan yang lebih luas.

Sebenarnya dalam beberapa bulan ini, saya memang sedang sempat terfikir tentang emas dan investasi. Ya, klu dapat rizqi dan punya uang yang cukup banyak saya rasanya ingin berinvestasi emas. Karena yang saya baca dan dengar, berinvestasi emas itu selain dianggap paling menguntungkan, juga memiliki resiko yang kecil karena kebal inflasi, apalagi nilai jual emas itu stabil di pasar internasional. Sayapun browsing-browsing deh di google search engine, dan mendapatkan sejumput ilmu tentang investasi emas. Dan di blog ilmu_air yang temanya inspirasi hidup positif ini, saya tuangkan deh sedikit ilmu tentang berinvestasi koin emas dan tentunya juga inspirasinya bagi kehidupan.

Setelah saya googling, saya menemukan sebuah web, yaitu goldcoinsgain yang merupakan sebuah tempat jual-beli emas online sekaligus juga tempat berinvestasi koin emas online yang bagus , karena koin emas disana telah bersertifikat alias legal, coba deh kunjungi langsung situsnya di gold prices. Koin emas yang dapat ditemukan di situs tersebutpun tentunya berkualitas, seperti koin-koin yang memiliki nilai history yang tinggi yaitu $20 Saint Gaudens Double Eagle, $2.5 Liberty Quarter Eagle dan yang lainnya. Selain itu ada pula gold bullion coin dari beberapa negara maju. Oya, selain emas, disanapun terdapat logam lainnya, seperti perak, platina dan palladium.

Menurut saya, bagi orang yang ingin berinvestasi koin emas, Goldcoinsgain rasanya memang salah satu pilihan yang bagus. Karena di situs tersebut terdapat penjelasan tentang info berinvestasi emas, termasuk koin emas. Ada pula analisa pasar emas, IRA emas, dan penjelasan mengenai sejarah emas dan harga emas dunia (untuk keterangan lengkapnya, kunjungi saja situsnya langsung di bagian price of gold).

Di goldcoinsgain juga terdapat spot emas. Spot emas adalah nama dari commodity yang akan ditemukan pada daftar harga emas. Seseorang yang ingin berinvestasi emas memang seharusnya memahami grafik harga spot emas. Dari hasil browsing saya di google, saya baca, bahwa jika seseorang ingin sukses dalam berinvestasi emas, maka orang tersebut perlu belajar tentang grafik spot emas. Jadi sambil memulai berinvestasi koin emas, member goldcoinsgain juga dapat sambil belajar banyak tentang spot emas. Tertarik untuk berinvestasi koin emas? langsung saja kunjungi situsnya, terutama di bagian gold spot.

Inspirasi hidup positif yang terpercik dari postingan blog ilmu_air kali ini adalah bahwa dalam kehidupan yang lebih luaspun manusia itu seharusnya memang selalu berinvestasi dengan hal yang berharga. Investasi dalam kehidupan itu ibaratnya seperti menabung, atau lebih tepatnya lagi investasi itu sama dengan menanam modal. Nah selain dengan materi, manusia juga harus menanam hal-hal yang baik, termasuk diantaranya amal perbuatannya jika ingin memetik keuntungan, berupa kebaikkan hidup juga di masa depannya.

Layaknya berinvestasi koin emas, manusia juga dalam hidupnya harus menanam kebaikkan yang terus meningkat nilainya, mulia dalam pandangan Allah SWT (layaknya emas yang merupakan logam mulia) tanpa mengalami penurunan (inflasi) kualitas kebaikkan itu sendiri dimata Allah SWT. Walau hidup seperti dua sisi mata uang koin (ada masalah hidup, cobaan, ujian, penyakit, musibah, di satu sisi, disamping sisi rona-rona bahagia yang Allah SWT curahkan), namun manusia memang harus selalu bisa mengendalikan dua mata koin itu dan menanamnya menjadi kebaikkan-kebaikkan yang berharga juga. Sisi gelapnya hidup diambil ilmu baiknya, dijadikan hikmah dan pelajaran berharga, sementara sisi cerahnya hidup disyukuri dengan baik, diisi menjadi hal yang terus baik dan berharga dimataNya. Apalagi Allah SWT juga telah memberikan arahan yang lurus bagi manusia melalui kitab suciNya (selayaknya berinvestasi koin emas di goldcoinsgain), tinggal manusia saja yang harus terus meluruskan niatnya, yang kadang bagai grafik turun dan naik niat kebaikkan hati manusia itu, berbelok, lalu kejalan lurus lagi dsb (garafik niat itu bagai grafik spot emas).

Bagaimana menurutmu?

Translate