update Google PageRank Ilmair

wahh, bulan Juni kemarin ternyata google udah meng-update page rank, wuuppss saya baru sadar niy, karena itu berarti si jang Search Engine itu sudah meng-update Google PageRank Ilmair juga. Dan o'o ternyata berita buruk dan duka cita yang mampir ke blog ilmair, yahhh Page Rank blog Ilmair jatuh 2 angka!! Dari yang tadinya 3 sekarang menjadi 1.

Sempet aga menurun juga niy semangat ngeblog, apalagi blog saya yang satunya lagi (koin_online) juga mengalami kemerosotan Google Page Rank 2 angka (4 jadi 2) hiksss.. hikss.. Tapi ya sudahlah, ngeblog must go on (^_^), yang sudah terjadi biarlah terjadi. Lagipula hal itu juga pasti terjadi karena kesalahan saya, ya.. saya memang udah jarang update blog niy sekarang, blogwalking juga jarangg, dan yang ikut jarang juga adalah submit link 2 blog saya di internet (uuhhh klu dulu saya sempet aga rajin masukkan artikel ke social network sambil nitip link blog, trus nge-ping blog, trus submit blog di Search engine), oiya ditambah lagi saya kemarin niy kurang memanage outbondlink dan inboundlink blog saya. Padahal beberapa hal itu sangat penting dilakukan blogger untuk menjaga dan menaikkan page rank-nya. Hemmm, saya memang harus belajar lagi ilmu SEO niy sekarang, dan meningkatkan semangat ngeblog saya, trus semangat juga submit blog di situs social bookmark sambil cari backlink gratis yang legal, agar saat update Google PageRank Ilmair lagi, berita baiklah yang ilmair terima.

Wuppss, dua hal yang tiada terbatas memang harus saya ingat niy di saat seperti ini disamping kesadaran diri juga tentu harus saya cerminkan lagi ke muka, bahwa saya niy masih blogger newbie gitu loh ^_^, masih lum pantas dipuji blognya, alexa traffic ranknya aja masih berderet panjang kaya kereta api (hi..hi.. masih di angka 2jutaan.. emm kapan mengecilnya ya? hingga bisa aga mendekati alexa traffic ranknya situs para master :D *ngarep dot com*), yaaa pengunjung blog ini masih sedikittt, kalau sudah begini apa artinya google adsense yang sudah bisa dipasang di blog berbahasa indonesia kaya ilmair ini nampang, ya ga-kan bisa menghasilkanlah klu blog ilmair ini trafficnya ga ditingkatkan, termasuk memanage posisi blog ini juga di Search engine sekelas google.

Klu brotha dan sista para blogger semua gimana? dapat berita buruk juga seperti berita di update-nya Google Page Rank Ilmair (alias page ranknya jatuh/menurun)? atau justru meningkat Page Rank blognya niy? Klu meningkat congtarulation ya ^_^ dan pertahankan prestasinya, klu menurun keep spirit juga ok!! Dan jangan menyerah tuk selalu meningkatkan kualitas blogging serta makin rajin belajar ilmu SEO.

oiya, dengan di-updatenya Google Page Rank Ilmair, ilmu inspirasi air-pun lalu mengalir alias saya jadi ingin menarik inspirasi hidup positif niy dari peng-update-an page rank ini, yaitu berkaitan dengan update page rank kehidupan. Emmm tapi kayanya, harus di pending niy menulisnya, di postingan ilmair selanjutnya aja kali ya. Klu sekarang, kayanya cukup sampai disini postingannya, ga mau kepanjangan, nanti reader blog ini malah males baca artikel blog ini lagi.. Ok salam sukses blogger semua, dan happy blogging.
Previous article
Next article

1 Komentar

  1. klo merasa bosan dan ngeblog tidak menghasilkan, saran saya ikut nulis article d tempat yg membyar, seperti triond, terutama yg dah punya GA, untk meningkatkn/menambh earning GA qt. Jd bsa dapet 2 penghsilan, dr GA dpet dr Triond dapet.

    BalasHapus

Silahkan share saran, kritik, ilmu, inspirasi positifmu di ilmair. Berkomentarlah dengan bijak. Spam akan saya hapus.
Mohon di-setting publik profile blog-nya ya, agar tidak ada profile unknown yang bisa menjadi broken link di blog ini.
Terima kasih ....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel