"Bismillahirrahmanirrahim"

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software
Home » , , » Cara Praktis Memilih Mukena Terbaik Untuk Lebaran Yang Berkesan

Cara Praktis Memilih Mukena Terbaik Untuk Lebaran Yang Berkesan

Bagi para muslimah di Indonesia memakai mukena dalam shalat menjadi salah satu perlengkapan shalat yang harus ada. Oleh sebab itu memperhatikan bagaimana kualitas dari mukena yang akan dipakai atau dalam shalat harus benar-benar diperhatikan. Apalagi jika anda akan mengenakan mukena terbaru untuk lebaran maka pemilihan yang betul-betul sebelumnya dapat menjadikan mukena yang anda pakai pas dan sesuai dengan apa yang menjadi keinginan anda.



Berbagai model serta motif mukena yang saat ini ada memudahkan bagi anda dalam memilih mukena terbaik kamu bisa cari di hijup.com. Dan secara khusus dalam memilih mukena terbaru untuk lebaran ada beberapa cara yang bisa anda gunakan supaya pilihan mukena anda menjadi mukena terbaik yang meninggalkan kesan terbaik juga untuk lebaran yang anda jalani. Diantara cara-cara tersebut yaitu sebagai berikut.

1.      Bagaimana dengan harganya. Untuk masalah harga anda jangan berpatokan bahwa mukena yang mahal pasti memiliki kualitas yang baik, karena dengan anda pandai memilihnya maka mukena yang harganya biasa pun dapat memiliki kualitas terbaik.

2.      Bagaimana bahan yang digunakan. Untuk hal ini anda dapat memilih mukena dengan bahan terbaik serta nyaman saat digunakan. Bahan yang tidak transparan juga wajib anda pilih supaya dapat menutup dengan sempurna aurat anda saat melakukan shalat. Selain itu dalam bahan ini periksa juga bagaimana dengan jahitannya. Jahitan yang kuat akan membuat mukena anda menjadi lebih berkualitas dan awet saat digunakan.



3.      Pilih ukuran yang cocok. Memilih mukena yang cocok dalam hal ukurannya dengan tubuh anda dapat menjadikan kenyamanan saat dipakainya. Untuk hal tersebut pilih mukena yang dalam panjang atau lebarnya tidak terlalu besar, ini karena akan berakibat pada keleluasaan anda dalam shalat.

4.      Memiliki model yang sopan dan tidak terlalu mencolok. Model mukena yang cantik dan memiliki motif yang khas dapat menjadi pilihan anda untuk digunakan saat lebaran nanti. Akan tetapi perlu diperhatikan juga dalam modelnya yang sopan atau menutup seluruh aurat, serta dalam warnanya jangan yang terlalu mencolok karena dapat mengganggu orang lain yang sedang shalat.

0 sharing inspirasi :

Post a Comment

Silahkan share saran, kritik, ilmu, inspirasi positifmu di ilmair. Berkomentarlah dengan bijak. Spam akan saya hapus..
Terimakasih..

Translate