Gerhana Villa Kuta Bali, Hotel Termahal di Kuta Bali

Sesuai judulnya, Gerhana Villa Kuta Bali merupakan Hotel di Kuta Bali yang menyandang gelar sebagai hotel termahal di Bali. Bayangkan saja, harga kamar di hotel ini per malamnya bisa menyentuh angka 6 Juta rupiah! Lebih mengejutkannya lagi, harga setinggi itu adalah harga untuk kamarnya yang paling sederhana. Bisakah Anda bayangkan berapa harga kamar VIP-nya?

Terletak di Jalan Kingkong Villa Kuta Regency A9, Kuta, Bali, Gerhana Villa Kuta Bali dibangun sebagai jawaban untuk wisawatan yang ingin merasakan pengalaman menginap di hotel yang berbeda dari yang ditawarkan oleh hotel di Kuta Bali yang lain. Disini Anda bisa menikmati setiap sisi kehidupan Bali yang epic.



Hotel yang dibangun pada tahun 2010 ini memiliki akses mudah ke semua hal yang dapat Anda temukan di kota yang tidak pernah sepi wisatawan ini. Gerhana Villa kuta Bali bukan hanya merupakan sebuah tempat untuk beristirahat dan bersantai, namun juga menjadi ikon wisata tersendiri untuk Bali. Dari sini, kita bisa mencapai Discovery Shopping Mall, Taman Waterboom, dan Jalan Kartika Plaza hanya dengan berjalan kaki saja.

Gerhana Villa Kuta Bali juga mewujudkan sebuah upaya yang serius dalam menjaga kenyamanan tamu hotel. Dalam hal ini, hotel Gerhana Villa Kuta Bali telah menyediakan fasilitas dan pelayanan terbaik, seperti WiFi gratis di semua kamar dan tempat umum, tempat parkir mobil yang luas, fasilitas antar jemput bandara, serta kamar keluarga yang dapat dinikmati oleh tamu. Semua fasilitas ini dikemas dengan sebuah pelayanan kelas atas yang tidak mungkin bisa Anda lupakan. Di dalam kamar, Anda masih bisa menikmati fasilitas yang tidak kalah menggoda, seperti WiFi Internet, kolam renang pribadi, televisi layar datar, bahkan taman yang bisa Anda gunakan untuk bersantai setelah seharian menjelajahi Bali. Lain dengan hotel-hotel pada umumnya, di hotel ini Anda diperbolehkan untuk membawa serta binatang peliharaan Anda untuk menginap. Anda tidak perlu lagi pusing meninggalkan hewan peliharaan kesayangan Anda di penitipan hewan jika Anda ingin pergi berliburan. Bisa dikatakan jika Gerhana Villa Kuta Bali ini merupakan pilihan yang hebat untuk menghabiskan liburan Anda dalam menikmati pesona Bali yang menggoda. Bagaimana? Apakah Anda tertarik mencoba hotel termahal di Kuta Bali ini? Anda juga bisa melihat setiap sudut hotel ini secara lebih detail, cukup dengan kunjungi situsnya traveloka saja.
Previous article
Next article

1 Komentar

  1. Luar biasa bener ya harga semalamnya, buat kuliner bisa merasakan berapa macam rasa nih hehe.. tapi mantep ya fasilitas yang diberikan, sesuai sama harganya..
    Nyoba seumur hidup sekali gk pp nih, hehe

    BalasHapus

Silahkan share saran, kritik, ilmu, inspirasi positifmu di ilmair. Berkomentarlah dengan bijak. Spam akan saya hapus.
Mohon di-setting publik profile blog-nya ya, agar tidak ada profile unknown yang bisa menjadi broken link di blog ini.
Terima kasih ....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel