"Bismillahirrahmanirrahim"

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software
Home » , , , , » Nutrilemon 100% Sari Lemon Asli dan Manfaatnya Bagi Kesehatan, Diet dan Kecantikan

Nutrilemon 100% Sari Lemon Asli dan Manfaatnya Bagi Kesehatan, Diet dan Kecantikan

    Ilmair hari ini mau share tentang "Nutrilemon 100% Sari Lemon Asli dan Manfaatnya Bagi Kesehatan, Diet dan Kecantikan". Yes artikel kesehatan lagi ini! Cukup lama juga ya jemari ini nggak nulis soal yang sehat-sehat alami, humm ... terakhir ada si waluh sayur sebagai obat wasir ya yang diposting. Sekarang waktunya ilmair bahas jeruk lemon ah di sini, semoga menginspirasi semua ya aamiin.

    Sahabat semua pasti udah tahukan ya kalau buah lemon punya segudang manfaat yang baik untuk kesehatan dan kecantikan. Iya buah kecil berwarna kuning cerah dan rasa yang masam ini memang memiliki kandungan yang kaya akan nutrisi, diantaranya adalah vitamin C, asam sitrat, kalsium, asam folat, vitamin B5, B3, B1, B2, zat besi, magnesium, fosfor, potassium, niasin, asam askorbat dan kalium. Wiiih banyak juga ya!


    Menjaga kesehatan tubuh di masa pandemi covid-19 seperti sekarang ini pasti  penting banget ya dan mengkonsumsi lemon bisa jadi pilihannya.

    Yups setiap hari minum sari jeruk lemon yang dicampur air bersama madu ataupun gula, entah itu yang hangat ataupun dingin enak banget pastinya, bukan hanya rasanya di mulut tapi juga di badan. Eh selain diminum manfaat lemon juga bisa dioles di kulit wajah maupun kepala ya, fungsinya untuk menutrisi kulit dari luar, bikin makin cantik ya.

    Tapi peras-peras lemon beberapa kali dalam sehari rasanya lumayan ribet juga ya, apalagi kalau beli buah lemon kiloan, kalau menyimpannya nggak benar, sebagian lemon suka terbuang juga karena busuk, aduuh sayang banget kan jadinya.

    Ah itu sih cerita lama, sebelum saya kenal sama Nutrilemon, si sari lemon asli yang dikemas di dalam botol secara higienis. Iya nutrilemon ini 100% lemon asli yang dipetik dari kebun buah di Sumatera, produksinya juga diawasi oleh ahli pangan, sudah memiliki ijin edar dan juga sertifikat halal. Pastinya terjamin banget mutunya!

   Jadi kalau mau minum lemon ya tinggal buka botol aja sekarang, tinggal tuang dua sendok makan ke dalam gelas lalu dicampur air plus madu atau gula deh, bisa ditambah es batu makin seger rasanya. Eh bikin resep ramuan obat juga tinggal tuang aja, begitupun kalau mau masak dan perlu jeruk lemon, praktis banget dengan adanya nutrilemon ini. Terus-terus perawatan kulit wajah dan kepala juga pakai lemon nggak perlu ribet peras-peraas lagi. Ah pokonya saya seneng banget ada si sari lemon asli ini ...

    Eiya saya mau sharing juga ini beberapa Manfaat Nutrilemon, 100% Sari Lemon Asli ini bagi kesehatan dan kecantikan, apa aja ya? Ini dia ...

1. Meningkatkan Imunitas alias Sistem Kekebalan Tubuh

    Lemon mengandung Vitamin C yang bisa meningkatkan kadar glutation di dalam tubuh. Glutatioan merupakan antioksidan yang dapat meningkatkan imunitas tubuh. Rutin mengkonsumsi lemon setiap hari bisa mencegah infeksi penyakit masuk ke dalam tubuh.

2. Melancarkan Sistem Pencernaan

    Kandungan yang terdapat di dalam lemon dapat merangsang hati untuk meghasilkan empedu yang lebih banyak, sehingga pencernaan menjadi lebih sehat. Dalam hal ini lemon juga berarti membantu sistem pencernaan dalam membuang racun atau toksik dari dalam tubuh yang diekresi melalui empedu.

    Nutrisi pada jeruk lemon juga bisa merangsang pergerakan usus (peristaltik), sehingga buang air besar pun menjadi lebih mudah dan teratur. Gangguan pencernaan seperti sembelit, kembung dan diare pun dapat dicegah, karena lemon dapat membantuk kinerja usu halus. 

3. Mencegah Penyakit dan Membantu Proses Penyembuhan

    Lemon juga ternyata kaya akan nutrisi dan zat-zat yang bisa mencegah beberapa penyakit dan membantu proses penyembuhan ya sahabat. Beberapa diantaranya:

- Menstabilkan tekanan darah

- Menurunkan resiko stroke

- Mencegah kanker

- Menghentikan pendarahan internal

- Menetralisir kadar kolesterol

- Mengobati asam urat

- Mengatasi sakit tenggorokan

- Mencegah anemia

- Menyembuhkan flu

- Mencegah asma

- Mencegah batu ginjal

- Mengatasi rematik

- Membantu mengurangi stress

4. Menurunkan Berat Badan (membantu program diet)

    Buat sahabat yang lagi menjalankan program diet, bagus banget ini minum sari lemon hangat secara rutin, karena zat polifenol yang terdapat dalam buah lemon dapat membantu menurunkan berat badan. Tenttu saja dibarengi dengan olah raga yang teratur dan pola makan yang sehat.

5. Merawat Kecantikan

    Manfaat lemon untuk kecantikan juga ternyata banyak, terutama karena kandungan Vitamin C yang terkandung di dalamnya. Dan manfaat lemon ini bisa didapat dengan meminumnya maupun mengoleskannya di kulit. Berikut beberapa manfaat lemon untuk merawat kecantikan:

- Mengecilkan pori-pori

- Mencerahkan kulit

- Memudarkan bekas jerawat

Menghilangkan keriput

- Menghilangkan flek hitam dan komedo

- Mengatasi kulit belang akibat terpapar sinar matahari

- Meremajakan kulit

- Mengatasi ketombe

- Mengatasi bibir pecah-pecah

- Menyegarkan nafas (menghilangkan bau mulut)


Wah ternyata banyak juga ya manfaat si buah kecil kuning masam ini! Dan semua manfaatnya itu bisa sahabat dapatkan pada sebotol Nutrilemon, yang setara dengan 2,5kg lemon. lebih tepatnya ada 500ml perasan sari lemon asli perbotolnya.

Ada sahabat yang mau nyetok Nutrilemon juga? Bisa langsung ke "kontak saya" ya, semoga artikel  ini bermanfaat dan bisa bantu sahabat semua buat menjaga kesehatan dan merawat kulit cantiknya aamiin.

Share di kolom komentar boleh kalau sahabat punya pertanyaan atau masukan seputar lemon ya ... 

4 sharing inspirasi :

  1. Lemon memang dari dulu terkenal mujarab mengatasi masalah kesehatan ya.

    BalasHapus
  2. Aku sudah rutin minum jeniper kak tiap pagi. Rasanya di badan enak banget. Gak gampang sakit dan migrainku hilang. Syukak bangett

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah iya kan ya Kak, minum jeniper yang merupakan temennya lemon juga bikin badan jadi sehat, siip Kak, semangat sehat terus

      Hapus

Silahkan share saran, kritik, ilmu, inspirasi positifmu di ilmair. Berkomentarlah dengan bijak. Spam akan saya hapus..
Terimakasih..

Translate