"Bismillahirrahmanirrahim"

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

Award blog dan seni

Kalau berbicara tentang award dalam dunia blog tentu berikatan dengan seni, karena kreasi dari adanya blogger award itu adalah seni karya cipta seorang manusia. Award blog dan seni itulah yang ingin saya bahas kali ini. Semoga mengalir pula inspirasi hidup positif dari award blog dan seni ini…

Sebelumnya saya akan tuliskan tentang seni, seni itu sendiri tentu mengalir dalam darah setiap manusia, namun berbeda-beda bentuk dan kualitasnya, namun yang pasti ketika kualitas seni seseorang di satu bidang itu kurang bagus, maka pasti ia memiliki kualitas bagus di bidang seni lain, begitupun sebaliknya (karena manusia pasti memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing). Dan seni yang mengalir dalam tiap darah itupun melahirkan inspirasi pada seni-seni kehidupan lainnya, pada satu sama lain manusia.

Keberagaman seni yang dialirkan dalam darah manusia oleh Tuhan tersebut dapat di amati pada berbagai talenta yang dimiliki manusia, ada manusia yang memiliki talenta bisa menyanyi (seni suara), ada juga yang bisa bermain musik (seni musik), atau melukis (seni lukis) dan menari (seni tari), atau juga diluar dari seni-seni tersebut, yaitu seni dalam kehidupan yang lebih luas atau seni kehidupan. Dalam setiap bentangan hidup itu pasti ada seni, bagaimana seseorang dapat berkata dengan baikpun mengandung seni (seni dalam berbicara, dengan tata krama), bersosialisasipun tentu mengandung seni, keindahan jiwa yang terpaut satu sama lain melukiskan keindahan seni dari saling respek, saling menghargai, saling peduli dan lain-lain. Dan setiap manusia itu mestinya dapat menjadi seniman, terutama seniman hidup, seniman yang mampu memberi inspirasi hidup positif, karena seperti postingan saya yang lalu di special day Idul Fitri, bahwa setiap manusia khususnya yang ber-Idul Fitri haruslah dapat menjadi seniman, yang juga termasuk ke dalam salah satu arti fitrah atau suci yaitu indah.

Di dunia blog-pun terdapat berjuta seni, terutama seni dalam tulisan. Lukisan hati dan fikiran ataupun alunan ilmu yang di sharing yang terposting juga tentu mengandung seni. Selain itu jalinan pertemanan di dunia bloggerpun tentu juga berirama seni, dengan segala bentuknya…

Begitupun dengan award blog, award yang nempel di berbagai blog tentu tercipta dari tangan seorang manusia, yang mengalir alunan seni di dalam darahnya, menarik setiap inspirasi dari fikiran dan menuangkannya dalam bentuk gambar visual, yang menggerakkan jiwa menoreh garis, huruf, menyatukan satu gambar dengan huruf, gambar dengan gambar lainnya, memadukan warna yang serasi, kontras, atau karakter-karekter seni lainnya yang terpoles di dalam award blog. Hingga melahirkan award blog dan seni yang patut untuk dihargai. Rasanya semua bentuk seni karya manusia itu patut di hargai apapun bentuknya termasuk juga award blog itu sendiri. Ketika seorang blogger memberikan award pada teman blogger, ada sebuah bentuk penghargaan tentu dari hatinya, begitupun dengan yang menerima award tersebut. Dan ada seni di dalam saling memberi dan menerima award itu, yaitu seni menghargai… indah bukan? Kalau kata saya sih saling menghargai itu indah, untuk cakupan lebih luas pastinya, karena kalau award hanya contoh kecil dari indahnya seni menghargai, kalau yang paling indahnya adalah saling menghargai dalam hidup, menghargai kehidupan dan sesama manusia. Ya ga?

Bagaimana pendapatmu? Share seni inspirasimu diblog ilmu inspirasi air ini yupz…

Saya sendiri mugkin bukanlah seniman yang sudah dapat dikatakan baik dalam hidup, bahkan award blog yang saya pernah persembahkanpun belum mampu mengandung keindahan seni yang sempurna indah. Terutama seni dari persembahan jiwa terbaik untuk menghargai terbaik pada blogger lainnya dan memberikan seni inspirasi hidup positif dalam persembahan itu sendiri. Untuk yang ini, saya juga ingin memohon maaf jika ada persembahan yang kurang baik atau bahkan sempat membuat titik toreh pudarnya seni respek yang baik antar sesama blogger…

Oya, ngumungin award blog dan seni, blog ilmu inspirasi air kali ini juga ingin memposting sebuah blogger award dari teman blogger, yaitu dari album galeri , sebuah blog yang memposting seni photograpy , dan ini blogger award-na:



Terimaksih atas blogger awardna yupz… semoga jalinan seni pertemanan blogger tetap tepatri dengan baik. Amin..

3 sharing inspirasi :

  1. Hujan Award trus di sini... Seakan2 air yg mengalir trus :) Slmat ya...!

    ReplyDelete
  2. Selamat Mbak! Persahabatan membuat kita kuat dalam menghadapi perjalanan hidup ini! Jangan biarkan air mengalir lurus buatlah aliran itu bercabang-cabang untuk memberi kehidupan yang adil!

    ReplyDelete
  3. selamat ya... dan coment balek ya

    ReplyDelete

Silahkan share saran, kritik, ilmu, inspirasi positifmu di ilmair. Berkomentarlah dengan bijak. Spam akan saya hapus..
Terimakasih..

Translate