Kelebihan Bahan Woolpeach atau Wolfis Yang Sering Digunakan Untuk Hijab Syar'i

Kelebihan Bahan Woolpeach atau Wolvis Yang Sering Digunakan Untuk Hijab Syar'i - Bahan woolpeach atau wolvis adalah salah satu bahan yang banyak disuka oleh para muslimah terutama yang mengenakan hijab syar'i, karena bahan woolpeach atau wolfis ini memiliki banyak kelebihan dibandingkan bahan kain lainnya.

Bahan woolpeach atau wolfis ini yang merupakan campuran dari bahan katun, sutera, dan tambahan serat sintetis. Ketebalan bahan woolpeach atau wolfis ini relatif lebih tipis dibawah bahan jersey.

Lalu apa sajakah kelebihan dari bahan woolpeach atau wolfis ini? Berikut ilmair ingin share disini untuk anda semua:
1. Halus dan Tidak Licin
Ketika bahan ini menyentuh kulit, anda akan merasakan lembut dan halusnya bahan woolpeach atau wolfis ini, walau begitu bahan ini tidak licin. Gamis dan bergo syar'i berbahan woolpeach atau wolfis tentu nyaman sekali anda gunakan.




2. Tidak Mudah Kusut
Bahan woolpeach atau wolfis merupakan bahan yang tidak mudah kusut. Tentu anda tidak ingin saat mengenakan pakaian terlihat lecek, dengan mengenakan hijab syar'i berbahan woolpeach atau wolfis ini anda tak perlu khawatir, karena bahan ini tidak perlu perawatan khusus untuk membuatnya tampak cantik untuk dipakai.

3. Tebal
Mengenakan hijab syar'i tentu disyaratkan tidak nerawang atau transparant, anda tentu suka dengan bahan woolpeach atau wolfis ini yang tebal dan tidak nerawang atau transparant.

4. Ringan
Walaupun bahan woolpeach atau wolfis tebal, namun bahan ini ringan, sehingga anda tak perlu khawatir akan merasa berat saat mengenakan hijab syar'i berbahan woolpeach atau wolfis ini.

5. Tidak Panas
Campuran katun dan sutera yang terdapat di dalam bahan woolpeach atau wolfis, membuat bahan ini tidak panas. Ketika anda mengenakan bergo syar'i berbahan woolpeach atau wolfis ini tentu akan nyaman sekali.

5. Harga Terjangkau
Harga dari bahan woolpeach atau wolfis ini cukup terjangkau, sehingga cocok untuk semua kalangan.

6. Beragam Warna
Anda tentu suka dengan beragam warna bahan woolpeach atau wolfis, dari warna terang, lembut, hingga gelap semua tersedia pada bahan ini.




Previous article
Next article

Belum ada Komentar

Posting Komentar

Silahkan share saran, kritik, ilmu, inspirasi positifmu di ilmair. Berkomentarlah dengan bijak. Spam akan saya hapus.
Mohon di-setting publik profile blog-nya ya, agar tidak ada profile unknown yang bisa menjadi broken link di blog ini.
Terima kasih ....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel