"Bismillahirrahmanirrahim"

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software
Home » , , , » Tips Memilih Pewangi Hijab Agar Harum Sepanjang Hari

Tips Memilih Pewangi Hijab Agar Harum Sepanjang Hari

    Sebagai seorang perempuan berhijab tentu ada banyak hal yang perlu diperhatikan bukan? Mulai dari model pakaian yang panjang, sampai ke pelembut pakaian yang digunakan. Apalagi, di saat aktivitas yang padat di luar ruangan, saat sedang menggunakan pakaian yang tebal biasanya mudah sekali mengeluarkan keringat. 

    Nah, kali ini ilmair ingin berbagi pengalaman tentang sebuah produk bernama royale soklin dengan varian Royale Hijab. Setelah memakai hampir sebulan produk tersebut, dapat dirasakan banyak perbedaan dari produk-produk pelembut pakaian lainnya.

    Royale kini menawarkan banyaknya varian aroma parfum mewah wanita yang bertahan lama, tidak hanya itu Royale Hijab sendiri sudah diakui dan diuji secara klinis kelayakan dan kualitas dari sebuah pelembut pakaian. Agar pakaian kita harum sepanjang hari secara maksimal, kita juga harus mencuci pakaian secara benar.

Ini dia  Tips Memilih Pewangi Hijab Agar Harum Sepanjang Hari yang ingin ilmari share, silahkan di simak ya sahabat, semoga bermanfaat ...

Bedakan penggunaan airnya

    Salah satu penyebab wangi pakaian tidak tahan lama setelah dicuci adalah karena penggunaan air yang berulang-ulang. Untuk itu, bedakan penggunaan air sesuai dengan tahapan yang sahabat lakukan. Misalnya air yang digunakan untuk mencuci pakai detergen jangan disamakan untuk membilas dan mencampurkan pewangi.

Perhatikan kapasitas mesin cuci

Sebanyak apapun cucian sahabat, jangan pernah melebihi batas maksimal kapasitas mesin cuci. Saat menggunakan mesin cuci usahakan menyisakan ruang agar spinner-nya dapat bekerja maksimal. Kalau terlalu penuh, akan membuat pakaian tidak tercuci bersih dan membuat pakaian cepat rusak. Bagilah menjadi beberapa kloter mencuci, ya.

Peras pakaian

Apabila sahabat mencuci pakaian dengan tangan, setelah menggunakan detergen jangan lupa membilas dan memerasnya sebelum diberi pewangi. Namun, kalau menggunakan mesin cuci, bilas dan masukkan ke dalam pengering dahulu, ya. Ini bertujuan agar busa kotor yang ada pada pakaian dapat sepenuhnya hilang dan pewangi dapat bekerja lebih maksimal.

Gunakan pewangi

Tips mencuci pakaian wangi selanjutnya dengan memberikan pewangi saat bilasan terakhir. Masukkan kembali pakaian ke mesin cuci dan tambahkan air secukupnya. Lalu, masukkan pewangi sesuai takaran yang disarankan. Jangan pernah mencampurkan detergen dan pewangi, ya. Karena itu justu akan membuat pakaian memiliki aroma yang tidak segar. Seperti pewangi royale soklin produk ini sudah banyak diakui aroma harumnya tahan sepanjang hari.

Bagaimana sahabat dengan pengalamanmu memakai pewangi pakaian dan hijab? Boleh di share di kolom komentar ya 😊

13 sharing inspirasi :

  1. Iya nih, kalau pakai pewangi, saya spinner dulu pakaiannya agar hasil lebih baik. Ternyata salah satu rahasianya ya.

    BalasHapus
  2. Noted...mulai dari mmembedakan air, memperhatikan kapasitas mesin cuci, peras pakaian dan menggunakan pewangi agar hasil cucian harum maksimal dan juga bersih ya kak

    BalasHapus
  3. Saya biasanya pakai pewangi di bilasan terakhir. belum pernah nyoba soklin pewangi yang varial royale hijab, masih pakai yang biasa

    BalasHapus
  4. sampai skrang saya menggunakan pewangi royale soklin untuk mencuci pakaian karena sangat wangi bangett

    BalasHapus
  5. yup.. penting untuk memilih pewangi... salah pilih bisa jadi berantakan semuanya...

    BalasHapus
  6. Iya bener mbak, saya juga menyadari bahwa perempuan berhijab ini harus bener bener jaga agar rambut selain tidak berbau, hijabnya juga wangi

    BalasHapus
  7. Wah makasih atas rekomendasinya ya. Saya jadi tau ada produk Royale Hijab khusus untuk pengharum hijab istri saya. Tipsnya pun oke-oke banget.

    BalasHapus
  8. Wah betul memilih pembersih hijab seperti Royale hijab seperti ini juga penting agar memicu moodboster yang luar biasa pada wanita. Jilbab/hijab yang wangi tentunya akan mencegah bau apek karena akibat aktivitas mikroba di rambut. Thanks kak ulasannya keren dan bisa direkomendasikan ke keluarga saya.

    BalasHapus
  9. Aduh, pengering pakaian di mesin cuci saya lagi rusak nih! Dulu sering pakai pengharum pakaian dituangkan di air bilasan terakhir, sekarang sudah jarang sekali. Tapi, info ini bisa jadi referensi saya kok. Terlebih cara mencuci yang benar di mesin cuci, serta penggunaan pewangi pakaian.

    BalasHapus
  10. Biasanya kalo gak pake hijab, orang care sama wangi rambut. Kalo hijaber, pastinya care sama wangi jilbabnya. Hihihi. Royale Hijab ini ambassadornya juga kece-kece yaaa, salah satunya Laudya Cintya Bella.

    BalasHapus
  11. Aku pakai pewangi ini juga mbak. Wanginya awet dibaju, sukak. Meskipun kena sinar matahari tapi masih nempel gitu wanginya
    Soal harga tentu aja terjangkau banget..luvv pokoknya

    BalasHapus
  12. paling suka banget menggunakan pewangi baju dan cocok untuk hijab juga yaitu royale hijab

    BalasHapus
  13. Sukak banget dengan pewangi ini kak, yes betul banget Saya biasa kasih banyak-banyak pewangi baju pada bilasan terakhir suka aja kalau aroma wangi Ada dimana-mana gitu

    BalasHapus

Silahkan share saran, kritik, ilmu, inspirasi positifmu di ilmair. Berkomentarlah dengan bijak. Spam akan saya hapus..
Terimakasih..

Translate