"Bismillahirrahmanirrahim"

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

Handphone Terbaik Dari Berbagai Merek

    Sekarang ini banyak sekali produk smartphone Android dengan berbagai merk serta spesifikasi yang ditawarkan yang beredar di pasaran ya Sahabat. Hal ini tentunya membuat Anda menjadi banyak pilihan saat akan membeli smartphone Android.

    Nah, bagi Sahabat yang ingin membutuhkan handphone berkualitas, sebagai rekomendasi berikut ilmair share beberapa handphone terbaik dari berbagai merek :

1. Samsung Galaxy A10


   Handphone terbaik yang pertama adalah Samsung Galaxy A10. Dilihat spesifikasi layar, Samsung Galaxy A10 dibekali layar selebar 6,2 inci dengan resolusi 720 x 1.520 piksel. Untuk dapur pacu, Samsung A10 ditenagai dengan chipset Exynos 7884 dengan fabrikasi sebesar 14 nm. Dari segi penyimpanan, handphone yang dirilis pada September 2019 ini dibekali RAM dan besaran penyimpanan internal 2/32 GB yang dapat diperbesar lagi hingga 1 TB menggunakan microSD.

    Selain itu, Samsung A10 juga dilengkapi dengan fitur penunjang yang terbilang cukup untuk sebuah perangkat entry level. Dalam hal ini, anda bisa menemukan konektivitas Wi-Fi 802.11, Bluetooth 5.0, GPS, dan FM Radio. Konektivitas 3.5mm jack juga bisa anda temukan pada handphone ini yang dapat memudahkan aktivitas anda mendengarkan musik dengan menggunakan headset. 


2. Advan i5C Duo

     Keunggulan dari Advan i5C Duo ini ada di sektor foto dan multimedia, karena dibekali dengan layar yang mengusung 5 inci Full HD yang tentunya ini merupakan kelebihan tersendiri. Selain itu, Advan i5C Duo juga telah dilindungi dengan pelindung 2,5D Glass, dengan kamera belakang dibekali dengan dual kamera 8 MP + 0,3 MP yang mempunyai fitur dual Flash dan bokeh solution. Untuk bagian depan, Advan i5C Dou ini tersemat kamera 8 MP yang mempunyai fitur LED Flash. Dan dibekali dengan chipset Spreadtrum SC9850K yang mempunyai kinerja tidak terlalu tinggi meski disokong dengan RAM 2 GB dan ROM 16 GB, dan didukung dengan baterai 1500 mAh.


3. Oppo F7

    Oppo F7 diklaim merupakan handphone andalan dari vendor yang terkenal dengan banyaknya brand ambassador dari kalangan selebritis. Dengan melakukan berbagai promosi yang baik dan kontinyu, handphone ini cukup mendapatkan perhatian masyarakat sehingga banyak yang tertarik untuk menggunakannya. Apalagi handphone ini menawarkan kamera depan 25MP. Selain itu kameranya juga sudah dilengkapi dengan fitur AI Beauty yang sudah dikembangkan. Pada segi dapur pacunya, handphone ini dibekali dengan Mediatek Helio P60 yang didukung RAM 4GB dan ROM 64GB. Ditambah dengan layar yang berukuran 6,23 inci Full HD+ sehingga bisa menghasilkan foto selfie yang luar biasa. Dan yang lebih pentingnya, handphone ini sudah dibekali dengan baterai yang berkapasitas 3.400 mAh.

 

4. Asus Max Pro M1

    Dari spesifikasi layar, Asus Max Pro M1 ini dibekali layar sentuh Full View IPS berukuran 6 inci yang terbentang di bagian depan dengan resolusi Full HD+ (2160x1080) dan aspek rasio 18:9.  Adapun spesifikasi layarnya meliputi 1500:1 contrast ratio, 85% NTSC color gamut, 450nits brightness dan 404ppi pixel density. Ditambah dengan Front 2.5D curved glass display pada layar.

   Bukan hanya itu, layar berukuran 6 inci juga sangat responsif saat disentuh dengan 10 pints multi-touch. Dengan begitu, cukup sekali sentuh saja maka aplikasi akan terbuka dengan cepat. Ukuran layar yang cukup besar ini akan membuat anda nyaman saat menonton video atau bermain game.


    Itu dia rekomendasi dari ilmair, kalau sahabat sendiri lebih suka yang mana nih? Sharing-sharing tentang dunia pergadgetan di kolom komentar boleh banget ya :)

10 sharing inspirasi :

  1. Pake Samsung sering, Oppo pernah sekali, Asus pernah sekali, sekarang lagi nyaman pakai Huawei udah tiga tahun terakhir nih. Pertimbangan saya tentu saja layar dan kamera. Biasaaaa emak-emak mah suka pepotoan.

    BalasHapus
  2. Sebelum pakai Redmi yang sekarang ini, aq pakai Asus kak. Udah matching banget deh hapenya Asus laptop juga Asus, tapi sekarang pindah ke lain hati.. Hihi

    BalasHapus
  3. Wah hape saya sekarang ASUS Pro M1. Not bad lah untuk ukuran entry level. Itupun dapat dari lomba blog Asus, hehehe.... Pokoke Asus joss lah

    BalasHapus
  4. Kami di rumah HP nya beragam
    Aku pakai Samsung, suami pakai Oppo dan anakku pakai Asus
    Masingmasing punya kelebihan dan kekurangan yang saling melengkapi satu sama lain

    BalasHapus
  5. Kak, tolong cantumin kisaran harga untuk baru dan secondnya sekalian, biar bisa langsung nabung hehe

    BalasHapus
  6. Merek Advan ini merek lokal, kualitas produknya sebenarnya bersaing, cuma kebanyakan orang lebih mementingkan gengsi. Kalau ada orang cari handphone yang murah dan mumpuni, saya kira Advan layak untuk dipilih

    BalasHapus
  7. Sejak kenal hp android, pilihan udah selalu berjodoh sama Oppo. yang pertama beli sendiri, yang kedua dapat hadiah. Tapi kalau adik-adik, lebih suka pakai Xiaomi.

    BalasHapus
  8. samsung dan oppo adalah dua merk yang sudah banyak digunakan orang dan hadir berbagai variasi ya, jadi wajar jadi merk yang paling sering direkomendasikan/

    BalasHapus
  9. wah keren nih ada advan dalam salah satu listnya, kalau gak salah advan produk indonesia ya mas, semoga makin menggeliat lagi nih produk indonesia.

    BalasHapus

Silahkan share saran, kritik, ilmu, inspirasi positifmu di ilmair. Berkomentarlah dengan bijak. Spam akan saya hapus..
Terimakasih..

Translate