"Bismillahirrahmanirrahim"

Protected by Copyscape Online Copyright Protection Software

Tips Memilih Jasa Basmi Rayap Yang Tepat

    Semua orang pasti menginginkan rumah dan segala perabotan di dalamnya awet dan tahan lama. Jangan sampai ya rumah kita yang sebagiannya terbuat dari bahan kayu itu lapuk dan rusak gara-gara tak dirawat, menjadi lembab, hingga akhirnya ada rayap.

    Ada rayap di rumah? Tidak! Duh, kita tak mau tentu binatang kecil itu ikut-ikutan tinggal di rumah. Bukannya membuat hati senang, tapi justru bikin rumah kita jadi rusak. Dari plafon, kusen, lemari, meja dan kursi, sofa, buku, tempat tidur, kitchen set dan semua barang yang berbahan kayu dan gypsum bisa jadi sasaran si rayap untuk disantap loh!

    Ya, si rayapkan memang hama yang tergolong ke dalam serangga pemakan zat selulosa yang terdapat pada kayu, kardus, kertas, kain wol, bahkan gypsum. Rayap ini sukanya berkoloni atau berkelompok, walau begitu kita bisa tidak menyadari keberadaannya, tahu-tahu perabotan rumah sudah pada lapuk dan rumah kita pun jadi rusak.


    Oleh karena itu, untuk mengatasi serangan rayap di rumah, kita membutuhkan ahlinya, yaitu dengan mengunakan jasa basmi rayap yang sudah profesional, karena memang tidak sembarang orang bisa membasmi rayap dengan benar. Jadi memilih jasa basmi rayap yang tepat itu penting kan ya, dari segi biayanya saja bisa lebih hemat jika dibandingkan harus merenovasi rumah yang rusak karena rayap.

    Nah, kali ini ilmair ingin share tentang Tips Memilih Jasa Basmi Rayap Yang Tepat, semoga bermanfaat, terutama bagi sahabat yang baru pertama kali berurusan dengan rayap dan bingung mencari jasa pembasmi rayap.

Tips Memilih Jasa Basmi Rayap Yang Tepat

1. Cek Profil Perusahaan dan Pengalamannya

    Hal pertama yang harus diperhatikan dalam memilih jasa basmi rayap adalah mengetahui informasi tentang profil perusahaan dan pengalamannya. Lihat berapa lama perusahaan berdiri, terdaftar atau tidak perusahaan di asosiasi resmi pengendalian hama Indonesia, serta cek hal lainnya yang bisa jadi penguat keyakinan bahwa perusahaan tersebut bisa dipercaya dan diandalkan.

    Perusahaan yang sudah berpengalaman mengatasi pembasmian rayap dan memiliki tenaga ahli yang  terlatih tentu saja yang paling tepat untuk dipilih.
 

2. Cek Reputasi Perusahaan
    
    Mencari informasi tentang reputasi perusahaan adalah hal harus dilakukan selanjutnya, semakin baik reputasi perusahaan tentu saja semakin bisa dipercaya untuk digunakan jasanya. Tingkat keprofesionalan perusahaan jasa basmi rayap ini juga bisa dinilai dari reputasinya.

    Sahabat bisa mencari informasi reputasi ini dengan melihat review tentang perusahaan dan testimoni dari pelanggan yang pernah menggunakan jasanya. Apabila banyak orang yang puas, maka perusahaan jasa basmi rayap itulah yang tepat untuk dipilih.


3. Tanyakan Jaminan dan Garansi yang Diberikan

    Perusahaan jasa basmi rayap yang profesional pastinya akan memberikan jaminan dan garansi terbaik pada pelanggannya. Jangan lupa menanyakan tentang hal ini ketika sahabat akan memilih ya. Ini dilakukan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, sehingga pelanggan bisa melakukan komplain ketika tidak merasa puas dengan pelayanannya dan perusahaan pun menanggung kerugian yang diterima pelanggannya. 

    Pastikan bahwa pengerjaan pembasmiannya tuntas dan tidak ada lagi rayap yang menyerang di kemudian hari. Ketika perusahaan memberikan garansi dan jaminan keamanan bahwa bangunan atau rumah pelanggan bisa dipastikan terbebas dari serangan rayap sesuai batas garansinya, tentu akan menjadi nilai plus. Dan perusahaan yang baik pun biasanya memberikan pelayanan quality control atau supervisi selama masa garansi berlaku.


4.  Pastikan Bahan yang Digunakan Ramah Lingkungan 

    Dalam pembasmian rayap penting juga mengetahui apakah bahan chemical yang digunakan berbahaya atau tidak, berdampak negatif pada lingkungan atau tidak. Perusahaan jasa basmi rayap yang baik tentu akan menggunakan bahan terbaik dan ramah lingkungan.


5. Pertimbangkan Masalah Biaya

    Tentu saja yang perlu dipertimbangkan juga adalah masalah biaya dalam memilih jasa basmi rayap. Jangan sampai biaya yang dikeluarkan untuk mengatasi rayap ini terlalu tinggi, apalagi jika hasilnya sampai tak memuaskan. Penting sekali teliti dan cermat dalam memilih jasa basmi rayap dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau.


    Gimana nih sahabat, masih bingung dalam memilih jasa basmi rayap? Jangan bingung-bingung lagi ya sekarang, karena kini sudah ada Fumida, sebuah perusahaan pembasmi rayap profesional dan terpercaya yang sudah berpengalaman di bidangnya. Perusahaan ini merupakan pilihan yang tepat, karena mampu memberikan solusi dalam membasmi rayap secara tuntas dengan jaminan dan garansi terbaik. Silahkan sahabat cek saja profil dan reputasinya, lalu konsultasikan permasalahan rayap dengan para ahli hama di perusahaan ini.

    Nah itu dia tips memilih jasa basmi rayap yang bisa ilmair share, semoga bermanfaat dan menginspirasi. Sahabat boleh berbagi pengalaman juga ya di kolom komentar seputar dunia rayap dan rumahmu.



9 sharing inspirasi :

  1. Wah ini yang kubutuhin ... Kapan Hari kayu dekat tandon air habis dimakan rayap untung segera ketahuan, kalau nggak kan bahaya banget

    BalasHapus
  2. Memang bener kalau pakai jasa basmi rayap tanyakan dulu garansinya sebab kan biayanya lumayan mahal nih, hehehe. Untung ada fumida jadi hati tenang ya kak, ga bakal takut rumah terserang rayap

    BalasHapus
  3. Gemes banget kalau ada rayap di rumah, soalnya bukan cuma nyerang peralatan rumah tangga aja tapi juga koleksi buku-buku. Jadi mending kalau udah ketahuan ada rayap segara panggil fumida ke rumah.

    BalasHapus
  4. Enggak pernah kepikiran tentang hal-hal yang perlu dipertimbangkan pas ambil jasa pembasmi rayap. Dari segi biaya sampai bahan pembasmi memang perlu diperhatikan ya kak.

    BalasHapus
  5. Fumida ini recommended banget ya Mba utk mengenyahkan rayap dari rumah atau kantor ya... salah satu tipsnya tanyakan dulu garansinya ya. tfs Mba

    BalasHapus
  6. Rayap ini bikin was2 banget. Kadang gak ketahuan tiba2 dah parah aja. Apalagi kalau yang diserang barang2 penting.... Bikin bad mood parah. Solusi banget nih dengan kehadiran perusahaan Fumida. Apalagi bisa konsultasi dulu.

    BalasHapus
  7. Di rumahku nih banyak rayap. Sampe lelah rasanya. Butuh banget bantuan basmi rayap nih

    BalasHapus
  8. Yesss... saya juga biasanya melihat dari testimoni yg diberikan... semakin baik maka semakin yakin utk menggunakan jasa pembasmi rayap itu kak...

    BalasHapus
  9. Rayap ini harus dibasmi ya. Dia bisa makan lemari atau kayu plafon yang bikin rumah kita rusak.

    BalasHapus

Silahkan share saran, kritik, ilmu, inspirasi positifmu di ilmair. Berkomentarlah dengan bijak. Spam akan saya hapus..
Terimakasih..

Translate