wajah baru banner ilmair di anniversary special day

Sebenernya da 2 anniversary special day yang ingin saya syukuri di hari ini, yaitu milad saya dan milad blog ilmair. ^_^ Kalau milad blog ilmair sih sebenarnya udah lewat 1 bulan. Yhhkkkaaaaa, yuppppsss saya sampai kelupaan sama milad alias birthday-nya blog ilmair, karena beberapa bulan ini sibuk OL di PTC dan social network (ditengah kondisi koneksi ineett yg selalu nyiputtt ^_^). Tapi walaupun sudah terlewat, special-nya milad ilmair bagi saya masih terasa, dan sayapun ingin terbitkan wajah baru banner ilmair di anniversary special day ini.

Sebelumnya saya ingin hantarkan sebuah gambar sederhana karya saya sendiri, di special day milad saya dan milad ilmair:



Bersama itu, sepotong harapanpun turut terpapar:
-Dengan bertambah tua-anya usia saya (alias berkurangnya sisa usia hidup di dunia)..
Semoga Allah SWT meridhoi segala kebaikan tercurah selalu pada hambaNya ini dan juga pada seluruh kehidupan, menumbuh suburkan cinta di hati terutama cinta padaNya dengan IMTAQ yang juga terpatri indah di hati, membuat diri ini mampu menjadi hambaNya yang baik dimataNya, mampu memegang amanah agama dan amanah kehidupan di dunia, merindukanNya selalu, dan Diapun menggerakkan jiwa dan raga ini tuk ber-DUIT dan S2 (doa, usaha, ikhlas, tawakal serta sabar dan syukur) yang baik hingga bersua denganNya... de-el-el.. amin..
-Dengan bertambah lamanya blog ilmair terbit di dunia maya..
Semoga blog ilmair-pun semakin lebih baik, dari share artikel-artikel yang diterbitkan (postingan)nya, tampilannya, hingga page rank google dan traffict rank alexa-nya, yang mencakup ilmu search engine optimization-nya.. de-el-el.. amin..

Dan ini dia wajah baru banner ilmair di anniversary special day:


Bagi brotha dan sistha para blogger yang sebelumnya pernah nempelin banner link blog ilmair yang lalu, dimohon jika da waktu tuk menukar banner ilmair dengan yang ini. Dan bagi yang lainnya yang juga ingin menempelkan banner ilmair ini di blognya, juga dipersilahkan ^_^ oya, tinggalkan komentar juga di blog ini tuk konfimasi exchange, agar ilmair dapat nge-link balik.
(coppy-paste html banner link ilmair yang da di sideboard)

Di anniversary milad ini, ga da traktiran atau party di ilmair ^_^ hanya sebuah wajah baru banner ilmair yang amat sangat sederhana yang bisa saya hantarkan, sebagai harapan adanya perubahan yang lebih baik bagi blog ini (selain karena banner link blog ilmair sebelumnya hanya bertuliskan blog ilmair alias minim tegas identitas ilmair-nya ^_^).

Menurut pendapat brotha dan sistha pada blogger semua gimana wajah baru banner ilmair di anniversary special day ini? share kritik, saran, ilmu, inspirasi air-mu yha..
Previous article
Next article

3 Komentar

  1. hahaha tuker banner mau sob....???

    BalasHapus
  2. @samuel, ok tapi nti ya, saya lagi ga sempet otak-atik sideboard untuk nge-add link blogmu bro
    @indah kalalo (lho ko namanya kaya nama model? tpi alamat blognya kayanya punya seorang brotha niy.. :D) buat banner blognya sya pakai office word campur photoshop campur paint :D sya newbie design gambar sih bro, jdi klu kurang bagus maklum ja.. :)

    BalasHapus

Silahkan share saran, kritik, ilmu, inspirasi positifmu di ilmair. Berkomentarlah dengan bijak. Spam akan saya hapus.
Mohon di-setting publik profile blog-nya ya, agar tidak ada profile unknown yang bisa menjadi broken link di blog ini.
Terima kasih ....

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel